IRIndonesia

Interfaith Relationship Indonesia

Hendra XO-IX January 13, 2013

Filed under: Tokoh — IRIndonesia @ 9:06 am
Tags: , ,

Hendra XO-IX

Perbedaan agama dalam keluarga tidak membuat salah satu personel XO-IX, Hendra Bartholomeus, menjadi malas untuk beribadah. Dirinya justru mendapatkan kebahagiaan Natal saat berada di gereja bersama teman-temannya.

“Kalau keluarga aku kebetulan agama Budha, jadi aku datang ke gereja saja ibadah Natalnya,” aku Hendra saat dihubungi melalui BBM.

Hendra mengaku dalam keluarga hanya dirinya, kakak dan adiknya saja yang memeluk agama Kristen. Namun mereka tidak dalam satu gereja, sehingga saat merayakan Natal mereka pun tidak bersama-sama.

“Kalau di keluarga, aku sendiri gerejanya, sedangkan kakak dan adikku satu gereja. Jadi aku nggak ngerayain bareng mereka. Buat aku seru juga sih bisa ibadah Natal sama teman-teman gereja dan nggak ada masalah karena sebelum malam Natal aku juga dapat pekerjaan,” tandasnya.

Sumber dari sini.

 

Leave a Reply

