IRIndonesia

Interfaith Relationship Indonesia

Deddy Mahendra Desta February 9, 2012

Filed under: Tokoh — IRIndonesia @ 12:28 am
Tags: , ,

Desta adalah seorang muslim, namun bisa dibilang dirinya juga ‘merayakan’ Natal. Pasalnya, Desta dibesarkan di keluarga yang berbeda agama dan hal ini menjadi satu hal yang cukup lumrah baginya.

“Di rumah gue merayakan Natal. Nyokap gue merayakan dan adek gue merayakan juga. Gue dari kecil sudah dididik bertoleransi. Karena memang di rumah dengan agama yang berbeda-beda ya,” aku Desta.

Oleh karena perbedaan agama sekaligus toleransi yang diajarkan padanya, Desta pun turut berbahagia ketika Ibu dan adiknya merayakan Natal. “Gue sih mengucapkan selamat buat nyokap dan adik gue. Gue seneng aja sama adik dan nyokap gue saat merayakan hari rayanya,” ujarnya.

Lantas apakah Desta juga memberi hadiah Natal untuk mereka? “Enggak, enggak ngasih itu. Di rumah lebih ke pohon Natal. Kadang gue sebel, kalau liat orang ribut karena agama. Agama kan hak asasi manusia ya. Jadi ya hargailah orang memeluk agamanya masing-masing,” pungkasnya.

Sumber dari sini

 

3 Responses to “Deddy Mahendra Desta”

  1. Selvia Says:

    Iy bner bgt bg desta,,
    Knp d indonesia msih aj mempermaslh kn soal agama..
    Apalg klo org tionghoa gt,,mreka slalu membeda”kn n mengejek..
    Pdhl kn kita hya keturunan tionghoa,,d KTP WNI ,,toh atok uyut kt dr dl jg tggl d indonesia n ikut b’perng membela indonesia..

  2. winda setyaningsih Says:

    KAK DESTA I LIKE U

  3. winda setyaningsih Says:

    kak desta.q minta pin bb donk


Leave a Reply

