IRIndonesia

Interfaith Relationship Indonesia

Shandy Aulia August 7, 2011

Filed under: Tokoh — IRIndonesia @ 11:18 am
Tags: ,

Saya dilahirkan di Jakarta pada tanggal 23 juni 1987. Saya anak dari pasangan Kemas Yusuf Effendy dan Elsye Dopong. Ayah saya berasal dari Sumatra Selatan (Palembang) dan Ibu saya Manado Holland. Saya anak ke empat dari empat bersaudara (bungsu) yang semuanya perempuan.

Masa kecil saya sangat bahagia walaupun di usia saya 3 tahun orang tua saya bercerai. Tapi dengan perceraian orang tua saya, saya menjadi gadis kecil yang dewasa. Ketika orang tua saya bercerai saya tetap mendapatkan kasih sayang yang penuh dari kedua orang tua saya. Saya sangat beruntung mendapatkan seorang ibu yang sangat kuat dan penuh kasih sayang. Setelah orang tua saya bercerai saya tinggal bersama Ibu saya sedangkan ketiga kakak saya ikut bersama ayah saya

Selain itu keluarga saya sangat terbuka dalam segala hal, termasuk terhadap kepercayaan. Ibu saya seorang kristen dan ayah saya muslim, saya sendiri kristen dan ketiga kakak saya muslim. Walaupun di keluarga saya ada perbedaan keyakinan tapi keluarga saya sangat saling menghormati. Bahkan ketika hari raya kami masing-masing sering saling membantu.

Sumber dari sini

 

Leave a Reply

