IRIndonesia

Interfaith Relationship Indonesia

Alant Junedi dan Yiyin Sartika January 11, 2011

Filed under: Tokoh — IRIndonesia @ 1:27 pm
Tags: , ,

Oleh: Alant Junedi

Pada tanggal 09-04-2010 sampai 09-11-2010, gw pacaran dengan Yiyin Sartika. Lagi-lagi beda, beda agama, huffftttt😦

Neyh gw ceritain sedikit tentang hubungan kami. Proses kenalannya lewat Facebook waktu itu. Gw liat.. wah neyh ce kok gonta ganti status pasangan nya mulu di FB, akhirnya gw test deketin. Akhirnya dapat.. trus gw pacarin. Awalnya cuma mw maen-maen doank.. lama kelamaan gw mulai timbul rasa sayang dan sampe susah kehilangan dy.

Tiba-tiba bokap gw tw klu gw pacaran dengan orang yang beda agama lagi.. huffffttttt.. dan gw pun mulai di jauhin, gw kagak tw.. orang tua gw terlalu over protective banget ma gw.. sampe masalah gw pacaran ma ce yang mana pun ikut campur.. zzzz…

Gpp.. gw bersabar aja..😦
Mungkin ini yang terbaik dari TUHAN YME, jalan satu” nya yang bisa memisahkan gw dan dia.. karena gw udah tw semua tentang dy dan begitu juga dy udah tw tentang gw.. dan di sini ada beberapa foto-foto tentang kami berdua😦

Sumber dari sini

 

Leave a Reply

