IRIndonesia

Interfaith Relationship Indonesia

Nadila Ernesta January 8, 2011

Filed under: Tokoh — IRIndonesia @ 5:11 pm
Tags: , ,

Perbedaan agama dalam keluarga artis kelahiran Jakarta, 4 Februari 1988 ini, tidak menjadi halangan menjalankan ibadah. Ia dan ibunya sama-sama beragama Kristen, sementara ayahnya Muslim.

Meski non Muslim, ternyata artis Nadila Ernesta sangat exciting menyambut Ramadhan. Layaknya orang Muslim, Nadila sering berpuasa meski hanya sekadar menemani ayahnya. “Aku sih nemenin papa, jadi aku ikutan deh puasa. Sekalian diet,” ujar Nadila.

“Dulu waktu aku masih kecil, pada hari pertama bisa menjalankan puasa setengah hari. Tapi sekarang aku sudah besar, jadi aku bisa menjalankan puasa full. Kami memang tak pernah mempermasalahkan itu,” ceritanya.

Saking senangnya menjalankan ibadah puasa, pacar drummer band Netral yang beda agama dengannya, Eno, sampai mengikuti segala aturan dalam berpuasa, mulai dari sahur sampai berbuka.

“Kalau papa sahur, aku ikutan bangun tengah malam. Begitu juga ketika berbuka, aku dan mama menyiapkan makanan untuk berbuka. Asyik aja, ikutan orang lain yang sibuk beli makanan berbuka,” ungkapnya.

Untuk menahan makan dan minum, Nadila mempunyai tips khusus. “Ya, cari kerjaan atau kesibukan aja,” ungkap putri pasangan dari Jessi Hamid dan Irine Iknata Imelda Hamid ini.

Sumber dari sini

 

One Response to “Nadila Ernesta”

  1. ada aza Says:

    keep Ur religion dear ..🙂


Leave a Reply

